16 Oktober, 2008

SPECIAL MOMENT

NEXT SPECIAL MOMENT

jika tidak ada aral melintang PMII METRO Tenggarong dan PMII Samarinda akan mengadakan agenda Temu kader PMII KALTIM. Acara yang akan diadakan pada 30 oktober – 2 November 2008 dengan melibatkan seluruh kader PMII se- KLATIM. Dengan persyaratan telah mengikuti jenjang kaderisasi minimal MAPBA (masa penerimaan anggota baru) serta menyertakan surat mandat dari Pengurus cabang asalnya.

Peserta yang berasal dari Pengurus Cabang metro kukar, balikpapan, samarinda, kutai kartanegara, paser dan sengata akan dipertemukan dalam forum yang melibatkan seluruh kader Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kaltim. Bagi kader PMII yang ingin mendaftar dan perlu informasi lengkap silahkan kirim ke E-mail: pmii_metro@gmail.com atau login di www.pmiimetro.blogspot.com.

Pmii poros kaltim juga sudah punya blogspot sendiri, silahkan di akses di : www.pmiiporoskaltim.blogspot.com atau kirim pertanyaan dan sebagainya di e-mail : pmiiporoskaltim@yahoo.co.id, jangan lupa untuk terus mengakses blog ini untuk mengetahui info pmii di seluruh kaltim.

Tidak ada komentar: